WARGA DEGAYU PENERIMA PKH SISIHKAN DANA UNTUK ANAK YATIM

         Meski dalam keadaan kurang mampu, Warga Kelurahan Degayu Kecamatan Pekalongan Utara penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) menyisihkan dana untuk anak yatim.
        Ratusan penerima PKH rela menyisihkan dana bantuan yang didapatnya untuk disumbangkan ke anak yatim. Mereka ingin berbagi di Bulan Muharam, meski dirinya dalam kondisi miskin.
        Sekitar 700 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Kelurahan Degayu Kecamatan Pekalongan Utara rela menyumbangkan kepada 85 anak yatim dan duafa di Kelurahan Degayu. setiap bulan para penerima PKH menyisihkan dana bantuan yang diperolehnya untuk dikumpulkan pada koordinator sejak 3 (tiga) tahun silam.
        Penyerahan santunan anak yatim dan duafa dilaksanakan di Aula Kelurahan Degayu pada JumatPagi tanggal 28 Juli 2023. Anak-anak diberikan uang, bingkisan souvenir, bingkisan jajanan dan diajak bermain bersama.
        Diharapkan Program Santunan Anak Yatim dari PKH Berbagi dapat berjalan terus menerus. Penerima bantuan PKH ingin tetap berbagi meski dirinya belum sejahtera. 
https://youtu.be/9nQyF78C2PQ